3 Game Android Terbaru 2015


Think Faiz - Android ini banyak aplikasi menarik yaitu aplikasi game nah kali ini saya akan berbagi informasi seputar Game Android. Ada banyak sekali game yang bisa dimainkan. Saat ada waktu kosong kalian mengisinya dengan main game.

3 Game Android Terbaru 2015

1.Siegefall

Siegefall adalah game strategi yang dirilis oleh gameloft game ini adalah game yang mirip sekali dengan Coc karena game ini adalah game peperangan antar desa. Game ini tersedia di Google Play Secara gratis.

2. FIFA 15 Ultimate Team

Fifa 15 Ultimate Team adalah game sepak bola yang dirilis oleh EA Sports Game ini bisa anda mainkan di gadget kamu karena game ini tersedia secara gratis di Google Play . Game ini buat kamu pecinta game fifa.

3.The Walking Dead: Season Two

Game ini adalah game adventure yang bercerita tentang seorang anak yang terjebak di hutan yang menjadi halangan adalah zombie - zombie yang menakutkan bisa bikin kamu kaget game ini tersedia di Google Play Tersedia secara gratis.

Sekian Dari 3 Game Android Terbaru 2015 Semoga Bermanfaat 

Thinkfaiz.blogspot.com adalah Blog Pemberi Tutorial Blog, Download DLL Blog ini Membantu Kalian Untuk mencari artikel tutorial.

Bagikan Ini Ke Social Media

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Jangan Memberikan Link Aktif Di Komentar ini Dan Berkomentarlah Dengan Kata - kata yang sopan Dan Dilarang iklan. Berkomentarlah Sesuai Artikel di atas.