8 Kata - kata Mutiara Albert Einstein

Source Image : hdweweb.in

Pasti Kalian Kenal dengan Ilmuwan Einstein kan pasti kenal dengan Ilmuwan ini. Einstein adalah ilmuwan yang sangat jenius dan memiliki IQ Yang sangat tinggi. Tapi Sobat ingin
Kata kata mutiaranya. Kata - Kata dibawah ini adalah kata kata mutiaranya.

Kata Kata Mutiara Albert Einstein :
1.Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.

2.Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita. Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban. Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.

3.Hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak.

4.Kecerdasan tidak banyak berperan dalam proses penemuan. Ada suatu lompatan dalam kesadaran, sebutlah itu intuisi atau apapun namanya, solusinya muncul begitu saja dan kita tidak tahu bagaimana atau mengapa.

5.Usaha pencarian kebenaran dan keindahan merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat.

6.Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang.

7.Rahasia dari kreativitas adalah mengetahui cara menyembunyikan sumber kreativitas kita itu.

8.Jika kamu menginginkan untuk hidup dalam kehidupan yang bahagia maka gantungkan itu pada sebuah tujuan, bukan pada orang lain atau benda benda.

Thinkfaiz.blogspot.com adalah Blog Pemberi Tutorial Blog, Download DLL Blog ini Membantu Kalian Untuk mencari artikel tutorial.

Bagikan Ini Ke Social Media

Related Posts

Previous
Next Post »

Jangan Memberikan Link Aktif Di Komentar ini Dan Berkomentarlah Dengan Kata - kata yang sopan Dan Dilarang iklan. Berkomentarlah Sesuai Artikel di atas.